22 March 2020

Kumpulan Risalah Putusan

refrensi risalah putusan

Kumpulan Risalah Putusan Pengadilan Pajak & Mahkamah Agung (MA)

Risalah Putusan Pengadilan adalah Peraturan yang memuat Putusan Pengadilan kejahatan terhadap Keamanan negara, Pajak, Perdata, Perdata Agama, Perdata khusus, Pidanan Khusus, Pidana Militer, Pidana Umum, Sengketa Kewenangan Mengadili, TUN.

Putusan Pengadilan dari Tahun 1989 s/d Sekarang dikemas dalam bentuk LINK WEB-BASE (log in) Pertama di Indonesia.

Sengketa yang terjadi di Pengadilan umumnya adalah Sengketa yang terjadi di Pengadilan umumnya adalah Sengketa yang berulang-ulang, sehingga Memiliki Database ini adalah Strategi Jitu dalam memenangkan Sengketa di Pengadilan. Database ini sebagai referensi Anda untuk menangani Audit/Pemeriksaan, Pengajuan Keberatan, Permohonan Banding/Gugatan serta membuat Surat Banding, Surat Gugatan, Surat Bantahan, Surat Tanggapan, dan Surat-Surat penjelasan yang diperlukan dalam persidangan di PENGADILAN PAJAK serta Peninjauan Kembali (PK) di MAHKAMAH AGUNG. Database ini bersifat Oneline Sehingga dapat diakses dimanapun berada.

SPESIFIKASI PRODUK

Terdiri dari Sengketa kejahatan terhadap Keamanan negara, Pajak, Perdata, Perdata Agama, Perdata khusus, Pidanan Khusus, Pidana Militer, Pidana Umum, Sengketa Kewenangan Mengadili, TUN.

Membuat Peraturan :

29.045 Putusan Pengadilan Pajak, 69.084 Perdata, 680 Perdata Agama, 1.540 Perdata Khusus, 1100 TUN, 2100 Pidana Umum, 780 Pidana Khusus, 500 Pidana Militer

  • Database yang terintegrasi dengan PDF
  • Dapat di Filter Sengketa yang diterima/dikabulkan, dikabulkan sebagian, ditolak
  • Setiap pembelian langsung hanya dapat di-install pada 1 (satu) registrasi saja
    1. Mudah dioperasikan siapapun, seperti Anda membuka Google
    2. Cepat memudahkan kita mencari Putusan Pengadilan yang diinginkan dengan fasilitas pencarian kata, sebagai bahan pertimbangan dalam menghadapi masalah
    3. Hemat, tidak memerlukan banyak tempat menyimpan dokumen
    4. Update, jika ada Putusan terbaru akan terupdate
    5. Terjangkau harganya jauh lebih murah dibandingkan media lain

Harga Perdana: Rp. 650.000 (termasuk update setahun)